Kamis, 23 Juli 2009

CINTA LUAR BIASA

Kisah cinta yang luar biasa telah datang dari Cina dan baru-baru ini berhasil menyentuh dunia.
Ini adalah kisah seorang laki-laki dan seorang perempuan tua yang berlari ke luar tinggal dan saling cinta dalam damai selama lebih dari setengah abad.
The 70-year-old Chinese-tangan orang yang diukir selama 6000 tangga atas gunung atas 80 tahun istri telah berlalu dalam gua yang telah pasangan dari rumah untuk 50 tahun terakhir.
Lebih dari 50 tahun yang lalu, Liu Guojiang a 19 year-old boy, jatuh cinta dengan 29 tahun janda ibu bernama Xu Chaoqin ..
Dalam lilitan diutus Shakespeare 's Romeo dan Juliet, teman dan keluarga hubungan dikritik karena perbedaan zaman dan kenyataan bahwa Xu sudah mempunyai anak.
Pada saat itu, ia tidak dapat diterima dan imoral untuk seorang anak muda untuk mengasihi seorang wanita tua .. Untuk menghindari pasar gosip dan cibiran dari masyarakat, pasangan memutuskan untuk lari dgn kekasih dan tinggal di sebuah gua di Jiangjin County di selatan Kota Chongqing.
Pada mulanya, kehidupan yang keras seperti itu tidak ada, tidak ada listrik atau bahkan makanan. Mereka harus makan rumput dan akar yang mereka temukan di gunung, dan Liu membuat lampu minyak tanah yang digunakan untuk lampu mereka atas hidup mereka.
Xu merasa bahwa dia terikat Liu dan berulang kali bertanya, "Apakah Anda sedih? Liu selalu menjawab, 'Selama kita rajin, kehidupan akan meningkatkan'.
Pada tahun kedua hidup di gunung, Liu mulai dan terus selama lebih dari 50 tahun, tangan ke-mengukirkan langkah-langkah agar istrinya bisa turun gunung dengan mudah.
Setengah abad kemudian pada tahun 2001, sekelompok petualang yang menjelajahi hutan dan terkejut menemukan pasangan tua dan lebih dari 6000 tangan berukir langkah. Liu MingSheng, salah satu dari tujuh anak mereka berkata, 'Orang tua saya saling mencintai begitu banyak, mereka telah tinggal di pengasingan selama lebih dari 50 tahun dan pernah terlepas satu hari. Dia tangan diukir lebih dari 6000 langkah selama bertahun-tahun untuk ibu saya dari kenyamanan, walaupun dia tidak turun gunung yang besar '.
Pasangan yang hidup dalam damai selama lebih dari 50 tahun sampai akhir pekan lalu. Liu, sekarang 72 tahun, dipulangkan dari sehari-hari bekerja bertani dan roboh. Xu Sabtu dan berdoa dengan suaminya karena ia wafat di lengan. So in love with Xu, was Liu, tidak ada yang dapat melepaskan dia pegangan di tangan istrinya bahkan setelah ia meninggal dunia.
'Anda dijanjikan me you'll take care of me, Anda akan selalu bersama saya sampai hari aku mati, sekarang anda kiri sebelum saya, bagaimana saya akan hidup tanpa kamu? "
Xu menghabiskan hari mengulanginya kalimat lembut dan menyentuh suaminya dari peti mati hitam dengan tears rolling down her cheeks.
Pada tahun 2006, mereka menjadi salah satu cerita di atas 10 kisah cinta dari China, yang dikumpulkan oleh Chinese Women Weekly. Pemerintah daerah telah memutuskan untuk melestarikan tangga cinta dan tempat mereka tinggal sebagai sebuah museum, jadi kisah cinta ini dapat hidup selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar